Trik Mengatasi Http Injektor yang Bengong dengan Proxy Manager

Cara mengatasi aplikasi http injektor yang bengong - pernahkah anda mengalami ketika sudah berhasil konek ke http injektor tetapi saat buka browser tidak ada respon sama sekali alias terjadi bengong ? Jika iya anda sudah datang di tempat yang tepat kawan . Disini admin akan jelaskan kenapa hal tersebut bisa terjadi dan bagaimana solusi untuk mengatasi permasalahan tersebut. Bengong / tidak ada respon adalah kondisi dimana koneksi tidak bisa mengambil packet data akibat kejadian tersebut data tidak bisa di konversi oleh karena itu terjadi lah bengong (pengertian di ambil dari kosata sendiri hehe) . Karena di kamus bahasa indonesia pengertian kata bengong dengan kasus ini sangatlah berbeda pengertian makanya kita artikan seperti itu yang penting kalian paham apa arti istilah tersebut . Baiklah dari pada panjang lebar kita langsung saja ke tutorial mengatasi bengong tersebut .

Langkah-langkah :
1. Silahkan root HH anda
2. Silahkan download aplikasi untuk setting proxy

Point 1 

Untuk cara root smartphone anda silahkan cari tutorial nya sendiri di google , admin tidak akan bahas point tersebut pada artikel ini . Karena setiap smartphone untuk cara rooting nya berbeda - beda akan tetapi untuk tipe processor MTK(Mediatek) untuk melakukan rooting aplikasi yang familiar adalah menggunakan KingRoot . Kenapa harus di root ? karena nanti pada aplikasi HI kita pilih setting SSH - pada Connect Mode kita pilih Iptables . Nah mode iptables ini memerlukan akses root.

Point 2

Aplikasi untuk setting proxy banyak macam nya  Akan tetapi disini merekomendasi menggunakan aplikasi Proxy Manager karena menurut saya aplikasi ini simple untuk di gunakan . Untuk tutorial pemakaian simak terlebih dahulu gambar di bawah ini .

Trik Mengatasi Http Injektor yang Bengong dengan Proxy Manager
source: google.com    



Setting

- Proxy Type : SOCK
- Proxy Host : 127.0.0.1
- Proxy Port : 1080

Catatan : 
 Untuk langkah konek yang benar adalah sebagai berikut
1. Konek HTTP Injektor sampai sukses
2. Baru konek Proxy Manager
Jika kalian masih konek proxy manager nanti pada http injektor tidak akan mau konek .

Demikian artikel tentang Trik Mengatasi Http Injektor yang Bengong dengan Proxy Manager . Semoga bermanfaat





 

0 Response to "Trik Mengatasi Http Injektor yang Bengong dengan Proxy Manager"

Post a Comment

Silahkan Berkomentar yang baik tanpa ada pihak lain yang di rugikan