Trik Internet Gratis di Android dengan Indosat Work 100 Persen

Cara untuk bisa internet gratis semakin hari banyak dicari karena memang kebutuhan internet di indonesia memang cukup tinggi. Banyak pemakai internet di Indonesia menggunakan smartphone mereka untuk mengakses internet karena memang zaman sekarang hampir semua kalangan dari kalah menangah bawah sampai menengah atas sudah memakai sistem android untuk ponsel mereka . Nah pada smartphone banyak sekali aplikasi menarik dan game seru dan tentunya semua itu memakai akses internet. Bayangkan jika kita tiap bulan harus keluar kocek minimal 30ribu , mungkin bagi yang mempunya uang hal tersebut bukanlah menjadi sebuah masalah besar. Tetapi bagi kalangan pas -pas mungkin banyak yang merasa keberatan . Untuk itu jika anda sedang mencari informasi tentang cara / trik internet gratis di Android anda sudah masuk di tempat yang tepat . Kali ini admin akan berbagi sebuah informasi tentang bagaimana cara mudah internet secara gratis di android kita . Banyak sekali trik internet gratis dengan memakai berbagai provider , tetapi disini saya akan menjelaskan trik ngenet gratis memakai kartu Indosat . Oke langsung saja ya daripada banyak basa-basi malah bikin anda mulai jenuh membaca . Simak alat dan bahan yang diperlukan di bawah ini ya kawan :
Trik Internet Gratis di Android dengan Indosat Work 100 Persen


Cara ngenet gratis di Android dengan kartu indosat :
1. Http Injektor
2. Akun SSH
3. Kartu Indosat
4. Smartphone

Http Injektor
Http Injektor bisa kalian download sendiri di playstore kawan . Jika paket data kalian sedang habis silahkan cari wifi publik di sekitar tempat anda .

Akun SSH
Akun ssh sendiri bisa kalian buat secara gratis di website yang menyedia fasilitas tersebut seperti fastssh[dot]com , createssh[dot]com - *hapus tanda [dot] dengan titik ( . )

Kartu Indosat 
Disini saya menggunakan kartu indosat ooredo 4g yang terbaru , untuk kartu saya rasa semua nya bisa. jangan lupa sebelum memakai trik ini silahkan daftar paket socmed terlebih dahulu dengan cara dial *123*4*6# pilih paket mentari - paket mentari lain - lalu pilih pakat socmed atau dengan kirim sms ketik SOCMED kirim ke 2020

Langkah - langkah
1. Buka aplikasi Http injektor , silahkan import config dengan cara pilih tab home di samping simbol gear *config indosat bisa di download dibawah
2. Klik Start dan tunggu hingga muncul tulisan connected
3. Selamat anda sudah bisa internetan di android secara gratis
4. Jika sudah berhasil connected tetapi masih bengong silahkan baca postingan di bawah ini

- Config Http Injector Indosat Aktif 1 Bulan Support COC , BBM , dan Youtube
- Cara Mengatasi HI/Http Injektor Bengong

0 Response to "Trik Internet Gratis di Android dengan Indosat Work 100 Persen"

Post a Comment

Silahkan Berkomentar yang baik tanpa ada pihak lain yang di rugikan